Rabu, 12 September 2018

Tampil Serba Hitam, BMW G310RR Carbon Makin Gahar

Produsen BMW Motorrad memperkenalkan tunggangan motor gede versi murahnya G310RR melalui versi konsep. Perdana tampil di Jepang, produsen BMW memberikan sentuhan motor sport ini terkesan lebih gahar dari versi sebelumnya.
Hampir seluruh bagian motor memiliki warna hitam. Bodinya yang dirancang dengan material karbon memperkuat kesan sporti untuk G310RR konsep. Penggunaan karbon sendiri untuk memberikan reduksi bobot pada kendaraan.
Versi konsep BMW G310RR sendiri terlihat menonjolkan kesan tajam di setiap bagian. Bahkan BMW sendiri mengaku pengembangan desainnya mengambil gaya dari model S1000RR, mulai dari depan, fairing hingga buritan.
Tak hanya itu posisi berkendara juga diubah, setang jepit dan footstep dibuat lebih mundur, sehingga pengendara harus sedikit lebih rebah saat mengendarai G310RR konsep ini. Namun untuk versi produksi massalnya, BMW akan memperhitungkan kenyamanan bagi pengendaranya.
Motor konsep G310RR sendiri akan diperkenalkan produsen BMW di ajang Intermot atau Eicma yang akan berlangsung pada November 2018, di Italia.
sumber : news.okezone.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar