Rabu, 12 September 2018

Ducati Akhirnya Ungkap Motor Teranyar, Ini Sosoknya

Belum lama ini, Ducati membocorkan gambar bagian-bagian motor yang menjadi model terbaru. Banyak yang berspekulasi, motor tersebut adalah Scrambler 1200 atau produk lama yang disegarkan.

Dikutip dari Drivespark, Rabu (12/9/2018), Ducati ternyata menghadirkan wajah baru Ducati Scrambler Icon. Pabrikan bermarkas di Bologna, Italia ini memberikan beberapa fitur baru dan striping lebih segar.

Model baru Ducati Scrambler Icon ditawarkan dengan warna Atomic Tangerine dan kuning klasik 62 Yellow. Keduanya dipadu dengan sasis dan jok hitam serta beberapa aksen abu-abu.
Selain mendapatkan warna anyar lebih cerah, Ducati Scrambler Icon terbaru sekarang memiliki LED DRL, cover body aluminium, instrumen panel digital dan tangki bahan bakar baru.

Dari fitur keamanan, motor ini mendapatkan setang yang lebih lebar dan suspensi terbaru. Jok motornya pun didesain ulang meningkatkan kenyamanan pengendara.

Sayang, berbagai perubahan tersebut tidak diikuti sektor dapur pacu. Ducati Scrambler Icon masih menggunakan mesin pendahulunya, yakni mesin 2-silinder L-twin 803 cc air-cooled yang diklaim mampu menghasilkan tenaga 75 hp dengan torsi maksimum 68 Nm.
sumber : www.inews.id
Share:

0 komentar:

Posting Komentar