Rabu, 12 September 2018

4 Hal yang Diminta Jack Ma untuk E-Commerce Indonesia

Pendiri raksasa e-commerce, Jack Ma turut hadir dalam event Closing Ceremony Asian Games di Gelora Bung Karno kemarin malam. Sebelumnya, Jack Ma terlihat bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor seperti yang tampak pada akun Instagram Presiden Jokowi.
Jack Ma telah hadir di Indonesia sejak beberapa hari lalu untuk melihat pertandingan Asian Games dan datang sebagai perwakilan panitia penyelenggara Asian Games ke-19 di Hangzhou, China. Dikabarkan bahwa ia juga akan berada di Indonesia dalam 2 atau 3 hari ke depan.
Sebelum menghadiri Closing Ceremony Asian Games, Jack Ma menghadiri beberapa pertemuan dengan Menkominfo, Menko Perekonomian, dan Menteri Perindustrian di Ritz Carlton lantai 8, Pasific Place Jakarta.
Dari pertemuan itu, terdapat beberapa hal yang menurut Jack Ma, Indonesia harus serius terkait empat hal ini. "Jack Ma minta Indonesia serius lakukan 4 hal ini, cloud computing, logistik mendukung eCommerce, ePayment, IoT (internet of Things)," kata Ferdinandus Setu, Plt. Kepala Biro Humas Kementerian Kominfo kepada Okezone.
Selain itu, Jack Ma minta pelaku usaha Indonesia untuk terlibat dalam pesta diskon besar-besaran pada Single Day 11 November mendatang.
“Jack Ma akan datang lagi ke Indonesia pada Oktober untuk mengikuti pertemuan di acara IMF World Bank yang akan dilaksanakan di Bali,” ujarnya.
sumber : techno.okezone.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar