Rabu, 12 September 2018

Apple Rilis Tiga Varian iPhone Hari Ini, Intip Jadwalnya

Hari ini, Apple akan mengungkapkan perangkat terbarunya dalam gelaran besar. Sebelumnya, akhir Agustus perusahaan yang berbasis di Cupertino tersebut mengirimkan undangan untuk media secara global.
Dilansir dari laman iNews UK, Rabu (12/9/2018), seperti acara iPhone tahun lalu, gelaran ini diadakan di dalam Teater Steve Jobs di Cupertino, California. Untuk jadwalnya, acara akan dimulai pada pukul 10.00 waktu setempat atau sekitar pukul 00.00 WIB.
Tahun lalu, Apple mengumumkan tiga iPhone, iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X, serta Apple Watch Series 3 dan Apple TV 4K. Menariknya, tahun ini tampaknya akan menampilkan tiga iPhone baru dengan berbagai model ukuran yakni 5,8 inci dan versi yang lebih besar 6,5 inci, keduanya dilengkapi layar OLED mewah.
Selain itu, terdapat handset 6,1 inci yang lebih murah dengan layar LCD. Tidak hanya sampai di situ, Apple juga kabarnya akan memperkenalkan generasi baru dari Apple Watch yang kabarnya akan mengusung tampilan lebih besar dan bezel tipis.
Ada juga iPad Pro yang juga akan dikenalkan. Apple kabarnya berencana untuk menyingkirkan tombol home yang melingkar dan menggantinya dengan merek teknologi pengenalan wajah atau Face ID.
Bagi Anda yang tak ingin melewatkannya, Apple menyediakan streaming acara-acara utamanya, termasuk konferensi pengembang tahunan WWDC di situs web-nya.
sumber : techno.okezone.com

Share:

0 komentar:

Posting Komentar